Social Icons

Pages

Sunday 27 November 2011

Cara Mempertahankan Stamina Tubuh Secara Alami

Mempunyai tubuh yang mudah lemas adalah suatu perkara yang harus kita tuntaskan karena apabila stamina kita mudah loyo maka seluruh pekerjaan kita akan terhambat. Berbeda dengan orang yang selalu mempertahankan stamina tubuhnya baik dengan berolahraga maupun denagn meminum ramuan-ramuan khusus sehingga tubuhnya pun akan kelihatan sehat dan segar bugar juga sangat cepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.
Ini adalah cara termudah untuk mempertahankan kondisi tubuh agar senantiasa fit dan prima. Selain melakukan
olahraga yang baik setiap pagi dan sore, agar hasil yang kita capai lebih maksimal juga jangan lupa minumlah ramuan di bawah ini. Bahannya pun sangat sederhana dan mudah di dapat.
Bila resep ini anda lakukan setiap hari maka vitalitas akan tenaga dan tak gampang loyo.
Bahan :
- Bawang putih
Caranya:
Dimakan mentah-mentah setiap hari. Bila anda tak tahan makan mentah karena rasanya yang menyengat maka boleh dijadikan sambal kecap. Bawang putih sangat baik juga untuk penderita darah tinggi.
Sejak dulu kala bawang putih digunakan sebagai obat dan terapi penyembuhan yang dilakukan terus menerus untuk meningkatkan setamina dan menghaluskan kulit. Orang yang menderita tekanan darah rendah tidak memakai terapi ini karena bawang akan makin menurunkan tekanan darahnya . cara lainya yang lebih praktis adalah minum MADU tiap pagi satu sendok sore satu sendok ini akan menjaga stamina anda agar tidak loyo.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text