Social Icons

Pages

Monday 28 November 2011

Cara Belajar Reiki

Yang anda butuhkan untuk belajar Reiki :

* Seorang Reiki Master yang sah


Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi Reiki, setelah anda mendapat attunement dari seorang Reiki master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan energi Reiki saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Reiki Master yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Reiki Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.


Saya sangat menyarankan anda untuk menerima attunement dari Grand Master Irmansyah Effendi melalui Lokaraya Reiki Tummo yang diadakan di daerah anda yang informasinya bisa anda peroleh di www.padmajaya.com atau melalui Lokakarya Atman Yoga di www.padmamulia.com , khusus untuk daerah Surabaya & sekitarnya dapat lihat di sini

Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk mengikuti lokakaryanya, anda masih dapat mengikuti attunement GRATIS jarak jauh tiap tanggal 1 tiap bulan yang juga diberikan langsung oleh Pak Irman. Attunement ini adalah untuk Reiki Usui Hybrida tingkat 1 (Attunement Reiki Usui yang menggunakan tehnik attunement Reiki Tummo). Informasi detail tentang attunement gratis ini dapat anda lihat di menu "Free Reiki Attunement"

* Buku petunjuk manual


Anda butuh buku ini untuk mempelajari Reiki lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik Reiki dengan lebih baik lagi, dll. Anda dapat membeli buku ini di Gramedia, Uranus atau toko-toko buku lainnya dengan judul " Reiki Tummo : Tehnik Efektif Untuk Meningkatkan Kesadaran & Energi Spiritual"

Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk membeli bukunya, maka anda masih dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih Reiki di blog ini. Silahkan anda kunjungi blog ini lagi di lain waktu, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikle baru tentang pelajaran tehnik Reiki, terima kasih :)

* Praktek Sehari-hari


Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan energi Reiki ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini. Untuk itu silahkan latih tehniknya di sini

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text